Sosialisasi BSPS, di kantor desa Belungkur, Rabu (07/06). (Doc. Kades)

Lingga (Media Center) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) tahun 2017 memberikan bantuan kepada 33 Kepala Keluarga di desa Belungkur, Kecamatan Lingga Utara. Bantuan tersebut disosialiasikan langsung kepada kepada Desa Belungkur yang bertempat di kantor desa Belungkur, Rabu (07/06).

Muhlizan, selaku kepala Desa Belungkur menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemerintah daerah, karena telah memberikan perhatian kepada desa mereka, karena semenjak pemekaran dari desa Teluk, desa yang berada di ujung Utara pulau Lingga ini jarang tersentuh pembangunan.

"Saya Kepala Desa Belungkur,  pada bulan suci Ramadhan ini, dengan terkucurnya bantuan ini, banyak-banyak mengucapkan terimakasih, sebab pemerintah yang selalu memperhatikan desa Belungkur," ungkapnya penuh kegembiraan.

Beliau juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pemerintah pusat dengan adanya program bantuan dari kementerian ini, karena menurut beliau, rumah yang mendapatkan bantuan tersebut memang sudah selayaknya diberikan bantuan.

Selain itu, data verifikasi tentang beberapa titik pembangunan dari pihak Kecamatan Lingga Utara yang turun ke desa pada bulai Mei lalu, akan segera diserahkan kepada pihak Kecamatan. (MK/butz)

Website SKPD Lingga