Bupati Lingga, Alias Wello (Kanan) dan Kadis LH, Junaidi Adjam

Lingga (Media Center) - Bupati Lingga, Alias wello menerima anugrah Sertifikat Adipura dari Menteri Lingkungan Hidup RI, Siti Nurbaya di Gedung Auditorium Wanabakti Kementerian LHK, Rabu (2/8/2017) malam.

"Malam tadi Bupati Lingga menerima penghargaan tersebut, ini sebuah capaian yang luar biasa dan motivasi untuk Lingga lebih baik lagi kedepannya," sebut Junaidi Adjam, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kamis (3/8/17) saat dihubungi di Jakarta.

Rasa syukur juga terucap berkali-kali dari Kepala Dinas LH Junaidi Adjam atas apa yang telah didapat oleh Kabupaten Lingga dengan raihan Sertifikat Adipura yang merupakan posisi Runner UP dalam Anugrah Lingkungan hidup sebelum mendapat piala Adipura.

"Ada tiga tingkatan dalam penghargaan ini, yang pertama piala, kedua sertifikat dan ketiga plakat," sebutnya.

Untuk mendapatkan penghargaan Adipura sebagai kota bersih, sehat dan rindang ini adalah kali pertama Kabupaten Lingga andil dalam program ini dan ternyata sukses meraih gelar sertifikat.

"Ini cukup luar biasa, ke depan kita berharap dapat piala Adipura," ujarnya.

Dengan raihan Adipura ini Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga mengimbau kepada masyarakat Singkep dan Lingga khususnya, untuk lebih meningkatkan lagi kepedulian dan kecintaan terhadap lingkungan.

"Daerah-daerah yang kita bina, tetap menjaga kebersihan dan lebih tepatnya terus berperilaku hidup sehat dengan membuang sampah pada tempatnya," sebut Junaidi (Hms/Bayu)

Website SKPD Lingga