Kasubag bantuan Hukum dan Pengkajian Hukum Pemkab Lingga, Wira Nanda Pratama

Lingga (Media Center) - Cegah terjadinya tindak pidana korupsi, Pemkab Lingga melalui bagian Hukumnya adakan dialog interaktif bersama sejumlah OPD di Aula Kantor Bupati Lingga, Senin (30/10/2017)

Dialog tersebut dibuka oleh Asisten Administrasi Bupati Lingga, Abdurakhman dan dihadiri oleh sejumlah pejabat yang ada di Lingkungan Pemkab Lingga.

"Hari ini kita adakan dialog interaktif antar OPD. Temanya tentang upaya pencegahan tindak pidana korupsi di lingkungan pemerintah Kabupaten Lingga," kata Kasubag bantuan Hukum dan Pengkajian Hukum Pemkab Lingga, Wira Nanda Pratama ketika ditemui

Wira menjelaskan, dialog tersebut diadakan untuk menambah pengetahuan dan wawasan bagi aparatur penyelenggara pemerintahan Kabupaten Lingga terkait tindak pidana korupsi.

"Jadi ini tujuannya agar para pejabat di Lingga paham terhadap ketentuan dan peraturan UU korupsi," ungkapnya

Ia berharap, dialog hari ini menjadi pedoman bagi penyelenggara pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan dan dapat mencegah perbuatan korupsi itu sendiri.

"Mudah-mudahan ini menambah wawasan bagi pejabat-pejabat di Lingga. Mencegah lebih baik dari pada terlambat dan di tindak," tutupnya (Hms/Bayu)

Website SKPD Lingga