Bupati Lingga, bersama Wakil Presiden, serta tokoh-tokoh dari Lingga dan Kepulauan Riau

Lingga (Media Center) - Kepala Dinas Kebudayaan (Disbud) Kabupaten Lingga, Muhammad Ishak mengatakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla bersedia hadir di Lingga untuk membuka kegiatan Perhelatan Tamadun Melayu Antar Bangsa yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 26 November mendatang.

"Iya pak Wapres nyatakan bersedia hadir, itu pada tanggal 19 November nanti pada siang harinya," kata Ishak

Ia menjelaskan bersedianya hadir, menyusul hasil dari pertemuan yang dilakukan pemerintah Kabupaten Lingga dan Provinsi Kepri pada hari ini, Jum'at (10/11/2017) di istana Wakil Presiden.

"Jadi kita hari ini melakukan pertemuan kembali dengan pak Jusuf Kalla yang dipimpin langsung oleh Bupati Lingga dan juga bersama tokoh provinsi Huzrin Hood, Rida K Liamsi, Bupati Tanjung Jabung, Asisten I Bupati Lingga dan zuriat SMSR III. Hasil dari pertemuan, beliau bilang dirinya bersedia hadir setelah melihat jadwal protokolnya," ungkap Ishak

Ia berharap dengan hadirnya orang nomor RI itu dapat menjadi momentum bersejarah bagi Kabupaten Lingga. Apalagi setelah dianugrahkan satu tokoh pejuang, yakni Sultan Mahmud Riayat Syah III sebagai pahlawan Nasional oleh Presiden RI, Jokowi. (HMS/Bayu)

Website SKPD Lingga