Wakil Bupati Lingga, M.Nizar selaku pembina apel dalam peringatan HABke-72

Lingga (Media Center) Dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti yang ke-72, Kemenag Lingga gelar apel bersama yang dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi keagamaan serta beberapa perwakilan OPD pemkab Lingga. (03/10/2017).

Upacara Hari Amal Bhakti yang berlangsung khidmat ini, mengambil tema "Tebarkan Kedamaian". Tema ini dipilih karena pada hakikatnya agama berfungsi menyemai kebaikan dan menebar kedamaian.

Wakil Bupati Lingga, M.Nizar yang dalam hal ini bertindak selaku pembina upacara, menyampaikan sambutan dari Menteri Agama Republik Indonesia. Dalam amanatnya, beliau menyampaikan pesan untuk memaknai pekerjaan sebagai ibadah, karena bekerja melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan. "Mari menjalankan pengabdian dengan sikap amanah dan keikhlasan. Pekerjaan adalah pengabdian, maka taburlah kedamaian sebagai kunci kemaslahatan untuk semua umat,” ucap M.Nizar.

Dalam kesempatan yang sama, diberikan juga penghargaan Setyalencana kepada ASN Kemenag Lingga, dalam pengabdiannya selama 30, 20 dan 10 tahun; lalu melalui program Lingga Cerdas, Badan Amil Zakat Kabupaten Lingga memberikan penghargaan kepada guru dengan predikat Best Of The Best Teachers kepada guru-guru yang berprestasi di lingkungan kabupaten Lingga.

Selaiin itu pula, BAZNAZ Lingga juga memberikan bantuan untuk Pondok Pesantren Tahfiz serta bantuan kepada Masjid dan bantuan untuk pendirian Rumah Singgah Muallaf. (Zaid/MC)

Website SKPD Lingga