Lingga (Media Center) Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan, LPSE Kabupaten Lingga meluncurkan website untuk pengelolaan segala bentuk pengadaan dan pelelangan pada tahun 2018. Sebelumnya, untuk pelelangan yang diadakan oleh pemerintah kabupaten Lingga, dikoordinir oleh website LPSE Provinsi Kepulauan Riau.

Dengan diluncurkannya website resmi dari LPSE ini, maka dihimbau kepada PPK, Pejabat Pengadaan, dan Pokja untuk mendaftar kembali, agar memperoleh ID dan Password di website LPSE Kabupaten Lingga. Hal ini senada dengan keterangan yang disampaikan oleh Ketua LPSE Kabupaten Lingga, Firdaus saat ditemui diruang kerjanya. “Sekarang kita sudah menyiapkan website khusus LPSE kabupaten Lingga, sebelumnya kan kita gabung sama provinsi. Jadi kami menghimbau untuk mendaftar kembali agar mendapatkan ID dan password yang baru,” kata Firdaus.

Adapun syarat-syarat untuk melakukan pendaftaran di website LPSE kabupaten Lingga tersebut adalah membuat surat permohonan, serta melampirkan SK. Kemudian mengisi form pendaftaraan yang telah disediakan.

Selain itu juga, beliau menghimbau kepada para rekanan / kontraktor untuk mengagregasikan ke LPSE Kabupaten Lingga atau mendaftarkan kembali perusahaannya di LPSE Kabupaten Lingga. Untuk informasi dan teknis pelaksanaannya, dapat menghubungi atau datang ke kantor LPSE yang beralamat di Jl. Engku Aman Kelang, Daik.

Webiste LPSE Kabupaten Lingga ini, bisa diakses melalui alamat : http://lpse.linggakab.go.id

Website SKPD Lingga