Gubernur Kepri (Biru), bersama Wakil Bupati Lingga (Hijau Tua) dan kesebelasan Firman FC

Lingga (Media Center) - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun menutup secara resmi turnamen sepakbola Kute Cup VII di lapangan Mahkota Gelamid desa Kute, Minggu (07/01) sore. Kedatangan Gubernur sekaligus berencana membantu pemugaran tribun di lapangan sepakbola tersebut.

"Kalau disini Dikas Dinas Pemuda dan Olahraga. Saye ingatkan pada APBD-P provinsi nanti,  tolong diindahkan. Kalau nak ditambahkan tribun,  ditambah saja. Kita prioritaskan,  ini kampung saya," jelas Nurdin menyampaikan kepada Kadispora  Kepri dihadapan masyarakat desa Kute.

Pada kesempatan ini juga,  beliau menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa hadir pada saat pembukaan turnamen ini,  beberapa waktu lalu.

Dia juga menyampaikan selamat kepada tim pemenang pada partai final ini, yakni kesebelasan Firman FC; yang berhasil menang melalui drama adu penalty melawan Sungai Buluh FC dengan skor 3:0.

"Selamat atas terselenggaranya turnamen ini; kepada pihak panitia,  kepada pemenang juga selamat," ucap dia.

Sebagaimana diketahui turnamen Kute Cup VII dibuka sejak 26 November 2017 lalu dengan mengadakan beragam pertandingan dan permainan rakyat, seperti Sepakbola, Volly putra dan putri, serta lomba sampan layar,  dengan total hadiah Rp.118.500.000. (RM/MC)

Website SKPD Lingga