Rosanna, Kasi Promosi, Informasi dan Kerjasama Pariwisata

Lingga (Media Center) Beberapa bulan kedepan, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga kabupaten Lingga akan mengadakan beberapa event besar. Diantaranya Pekan Olahraga Daerah (POPDA), Off  Road, dan Kapal Layar.

Menurut informasi yang diperoleh dari Rosanna, Kasi Promosi, Informasi dan Kerjasama Pariwisata,  event Kapal Layar yang akan diadakan pada bulan Februari mendatang, akan dilaksanakan di Desa Batu Belubang, Kecamatan Senayang.

“Untuk event Kapal Layar, pesertanya kebanyakan dari negara luar. Saat ini kita belum mendapat informasi dari negara mana saja yang akan ikut event. Pesertanya lebih kurang 150 peserta dengan 30 kapal layar,” kata Rosanna, Kamis (11/1)

Untuk mengantisipasi event besar tersebut, dalam waktu dekat pemerintah daerah melalui dinas terkait dan penyelenggarakan event, akan melakukan rapat bersama di Batam.

Ia menambahkan, setelah event Kapal Layar tersebut, akan dilanjutkan dengan agenda tahunan pemkab Lingga yakni Off Road, yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Maret mendatang. (MC)

Website SKPD Lingga