Wakil Bupati Lingga di Lingga Recycle Carnaval 2018, bersama Kapolres (kostum karnaval) dan Ketua Akari Kepri (merah)

Lingga (Media Center) - Pembukaan recycle carnival 2018 dihadiri Wakil Bupati lingga beserta istri, ketua dekranasda, Ketua DPD Akari kepulauan riau, Perwakilan Polres Lingga,Perwakilan Danlanal, Sekda Kab Lingga, Kepala Bandara dabo singkep, Anggota DPRD, serta bapak bapak dan ibu ibu Akari kabupaten lingga.

Dalam pidatonya ketua DPD Akari Kepulauan Riau, Silvia Hilda Kusumaningsih, menyampaikan rasa terimaksihnya, karena sudah diberikan peluang kepada asosiasi carnaval Indonesia Kepulauan Riau, bahwasannya ini merukapan kesmpatan yang kedua kalinya berada di Lingga. Sejak pertama kali memperkenalkan carnaval ditahun 2014, alhamdulillah setelah 3 tahun lamanya, sekarang terliha banyak sekali perkembangan yang luar biasa.

Sekda Lingga Drs. Junaidi Azham  dalam sambutannya menyampaikan rasa kagumnya untuk seluruh panitia kegiatan Lingga Recycle Carnival 2018. "Kami dari Pemerintah kabupaten Lingga  memberikan apresiasi kepada Seluruh panitia Recycle Carnival, Akari Cek Konon, yang telah membantu mempromosikan daerah dalam bentuk kreativitas". ujarnya.

"Kegiatan ini sangat didukung oleh ketua Dekranasda dan Bupati Lingga yg saat ini sedang menjalankan ibadah umroh, untuk itu dengan tidak mengurangi rasa hormat dan untuk mempersingkat waktu, kegiatan Lingga Recycle  Carnaval 2018, dengan ini resmi saya buka." Kata Sekda Lingga Drs. Junaidi, mewakili Wakil Bupati.

Masyarakat Kabupten Lingga terlihat sangat antusias untuuk menyaksikan acara ini, sampai ada yang rela berpanas -panasan menunggu di kiri dan kanan jalan yang dilalui peserta carnaval.

Rina, salah satu masyarakat yang datang untuk melihat acara carnaval tersebut mengatakan, dirinya sengaja datang bersama dengan keluarganya untuk melihat penampilan anaknya dan peserta lain yang mengikuti acara tersebut.

Rina menambahkan, Lingga Recycle Carnaval 2018 ini, merupakan acara yang pertamakalinya diadakan di kabupaten Lingga. "Ya kami berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini agar dapat diselenggarakan terus, karena selain menjadi hiburan bagi masyarakat, juga menjadi tempat untuk anak-anak muda menyalurkan kreatifitas mereka.

Tidak mau ketinggalan, Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi juga ikut ambil bagian dalam carnaval ini, dengan membawa beberapa personil anggota Kepolisian. (MC)

Website SKPD Lingga