Wakil Bupati Lingga, M.Nizar saat apel pagi (05/02)

Lingga (Media Center) - Dalam apel bersama seluruh OPD di lapangan kantor Bupati Lingga, Wakil Bupati Lingga, M.Nizar, menjadi pembina pada saat apel pertama dibulan Februari tersebut. Senin,(5/2)

Nizar yang mewakili Bupati Lingga, dalam amanatnya kembali mengingatkan mengenai masalah kedisiplinan pegawai di Kabupaten Lingga.

Wakil Bupati Lingga ini juga menyampaikan bahwa disiplin pegawai ini tidak harus dimiliki pada staff pegawainya saja melainkan juga harus juga dicontohkan oleh setiap kepala OPD masing-masing, sehingga disiplin tersebut bisa berjalan dengan baik.

“Jika disiplin hanya diharuskan kepada staff pegawai saja dan pimpinan OPD-nya hanya acuh tak acuh saja, itu sama halnya dengan bapak kencing berdiri, anak kencing berlari”, ujarnya.

Beliau berharap kepada seluruh OPD, Eselon II dan Eselon III untuk terlebih dahulu melakukan koordinasi kepada Sekda, baik itu berkaitan dengan dinas luar, maupun mengenai hal-hal lain yang dianggap penting.

Nizar juga menyampaikan bahwa pada bula Februari ini, ada beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lingga, diantaranya agenda penamanan serentak Padi dan Jagung yang rencananya akan dihadiri oleh Menteri Pertanian serta Kepala Staff Kepresidenan, serta kunjungan Kapolda baru Kepulauan Riau, sehingga diharapkan seluruh OPD yang  berkaitan dengan agenda tersebut untuk dapat bersiap-siap.

“Februari ini kita kedatangan Bapak Kapolda Kepri, dan ini saya sangat berharap kepada OPD yang berkaitan untuk menjaga kedisipilannya agar tidak melakukan dinas luar supaya kita bisa bersama-sama bisa menjemput kedatangan beliau” tutupnya.

Website SKPD Lingga