Senam sehat bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Lingga.

Lingga (Media Center) - Guna menjaga kekompakan dan semangat kerja serta menjaga tali silaturahmi antar perangkat daerah, Sekda Lingga Juramadi Esram mengajak seluruh ASN yang berada di ruang lingkup Kabupaten Lingga untuk melaksanakan kegiatan senam sehat bersama setiap kamis pagi.

Keinginan kegiatan ini disampaikannya pada saat dia menjadi Pembina apel pada beberapa waktu lalu.

“Mulai Kamis pada bulan April kita akan agendakan senam pagi / olahraga bersama, yaitu guna menjaga tali silaturahmi kita dan menambah semangat kerja serta kekompakan kita” kata Sekda Lingga beberapa waktu lalu.

“Insyaallah hal ini akan berlanjut terus” tambahnya.

Diketahui kegiatan senam sehat bersama itu sudah dijalankan pada tadi pagi di halaman kantor Bupati Lingga. Kamis (5/4)

Menurut Yoyon salah seorang pemuda yang juga ikut melaksanakan senam sehat itu mengatakan, hal ini sangat baik untuk dilakukan secara rutin.

“Tentu kegiatan ini sangat baik untuk kita, apalagi untuk kesehatan. Jelas dengan adanya kegaiatan yang semacam ini sangat  menjaga kekompakan kita antara para ASN” ujar Yoyon.

Dia menambahkan bahwa hal tersebut sangat jarang dilakukan, terlebih hal tersebut terakhir dirasakannya saat masih berseragam sekolah.

Diketahui kegiatan perdana senam sehat bersama yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Lingga tersebut disambut dengan semangat dan sangat antusias oleh para ASN.

Website SKPD Lingga