Wabup Gotong Royong Bersama Warga, TNI dan OPD, di Lokasi Pelaksanaan MTQ

Lingga (Media Center) - Menjelang Hari-H MTQ Tingkat Provinsi Kepulauan Riau, Wakil Bupati Lingga bersama FKPD dan Masyarakat melakukan Gotong Royong di area seputaran astaka di kecamatan Singkep Pesisir. Kamis(19/04)

Nizar bersama FKPD serta masyarakat lainnya membersihkan lahan di seputaran area astaqa guna menciptakan lingkungan yang bersih dan bertujuan menciptakan kenyamanan untuk para pengunjung yang akan menyaksiakan kegiatan MTQ yang akan digelar pada beberapa waktu mendatang.

Pada kesempatan itu Nizar menekankan kegiatan ini dilakukan untuk membersihkan sampah dan tunggul kayu yang masih berserakan di seputaran lokasi bekas persiapan pekerjaan astaqa tersebut.

“Hal ini kita lakukan agar terlihat bersih saat MTQ nantinya, dan menambah kenyamanan untuk kita semua” ujar Nizar saat melakukan gotongroyong bersama.
Nizar juga meninjau langsung proses pengerjaan Astaqa yang saat ini masih dalam Proses Pengerjaan.
Dalam peninjauan itu, kepada pekerja yang sedang melakukan proses pengerjaan astaqa, Nizar meminta agar tanggal 28 april 2018 ini proses pengerjaan selesai dilaksanakan.
Di tempat berbeda, Agus Fitrianto Kabid Cipta Karya mengatakan untuk kesiapan panggung utama, astaqa mini dan bangunan pendukung progress sudah 60% untuk struktur, sedangkan 40% berupa dekorasi, untuk kesiapan material 100% dan itu hanya tinggal pemasangan dilapangan.
“InsyaAllah kita koordinator perlengkapan optimis selesai tepat waktu, hanya perlu sinkronisasi dengan koordinator lain agar bukan cuma fisik yang selesai, namun yang akan dinilai secara keseluruhan keberhasilan kegiatan ini” sebutnya. (MC/SMI/HMS)

Website SKPD Lingga