Sekda Lingga, Juramadi Esram

Lingga (Media Center) - Pemerintah Kabupaten Lingga melaksanakan Apel rutin bersama OPD di Lapangan Kantor Bupati Lingga. Senin (30/4)

Dalam apel tersebut, Sekda Lingga Juramadi Esram bertindak sebagai Pembina apel yang dihadiri oleh seluruh OPD diruang lingkup Kabupaten Lingga.

“Alhamdulillah, berdasarkan laporan dari setiap OPD, kehadiran seluruh ASN sudah semakin meningkat, dan ini perlu kita apresiasi karena kesadaran dari masing-masing kita sudah semakin meningkat” sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Lingga juga mengharapkan agar setiap pegawai maupun PTT dan THL agar tetap mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan dan meningkatkan rasa kesadaran pada masing-masing pribadi.

“Agar terlihat lebih indah, saya berharap untuk seluruh pegawai, PTT maupun THL agar tetap berpakaian rapi dan hal ini akan menjadi contoh untuk kalangan yang melihat kita” harapnya pada saat menyampaikan amanat apel senin pagi ini.

Selanjutnya Juramadi Esram juga mengajak kepada seluruh OPD untuk bekerjasama dalam menanggapi dan mensukseskan kegiatan MTQ tingkat provinsi yang akan diselenggarakan pada pekan depan.

“Demi berlangsungnya kegiatan MTQ dengan baik, saya minta kerjasama kita dalam menyikapi atau pun membantu agar kegiatan MTQ tersebut terselenggara dengan baik sesuai dengan harapan kita semua” tutupnya.

 

Website SKPD Lingga