Perwakilan dari Kafilah Anambas saat mendaftar sebagai peserta MTQ

Lingga (Media Center) - Panitia MTQ VII tingkat provinsi Kepri sudah membuka konter pendaftaran peserta yang berlokasi di Gedung Nasional Dabo Singkep. Minggu (6/5)

Hari pertama pendaftaran baru kafilah Kabupaten Kepulauan Anambas yang resmi mendaftar.

Sebagai informasi kafilah dari Anambas sudah datang 2 hari lebih cepat dari jadwal. Hanya saja kafilah Anambas belum melapor sehingga belum disambut secara resmi oleh panitia lokal.

"Rencana hari ini kita baru melapor ke panitia lokal. Ya gak apa-apa karena kemarin para kafilah masih capek setelah menempuh perjalanan panjang menggunakan kapal ferry " terang Fahri Arrozy

“Inisiatif kita mendaftar lebih awal karena sebagian peserta sudah kelihatan lebih sehat dari sebelumnya," sabung Fahri Arrozy lagi, selaku Ketua Koordinator Kafilah Anambas.

Dikatakannya lagi, peserta yang menjadi utusan Anambas merupakan peserta pilihan dan sudah melewati pemusatan latihan dan iya meyakini kemampuan masing-masing peserta semakin hari semakin meningkat. Kita doakan semoga semuanya berjalan dengan lancar,"harapnya lagi.

"Anambas hanya mengirimkan 40 orang peserta. Tidak semua cabang bisa kita ikuti. Kita upayakan sesuai kemampuan yang kita miliki saja. Cabang yang kita ikuti merupakan cabang-cabang andalan yang siap berkompetisi dengan para pesaing dari Kabupaten/Kota lainnya,"tambahnya.

Dia berharap kegiatan MTQ tersebut dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan semua pihak.

Diketahui MTQ VII tingkat provinsi Kepulauan Riau ini  akan dibuka langsung oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun di astaka utama di Desa Lanjut, Selasa 8 Mei 2018 besok. (Zaid/SMI/MC)

Website SKPD Lingga