Wakil Bupati Lingga, M. Nizar saat menyampaikan sambutannya

Lingga (Media Center) - Wakil Bupati Lingga, M. Nizar mewakili Bupati Lingga menggelar malam ta’aruf MTQ Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Gedung Daerah Dabo Singkep. Senin malam (7/5)

Dalam sambutannya iya menyampaikan bahwa malam ta’aruf ialah malam ramah tamah dalam rangka menjalin keakraban sempena pada MTQ Tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

“Malam ini ialah malam ta’aruf, malam ramah tamah, malam perkenalan, malam keakraban untuk kita semua. Malam balik kampungnya orang asli lingga” sebutnya pada awal sambutannya.

Nizar mengungkapkan, kehadiran dari para kafilah dan semua yang hadir pada acara tersebut adalah merupakan keakraban dari pada malam ramah tamah itu sendiri.

“Kami juga minta maaf, jika dalam rangka penyambutan maupun penyediaan tempat tinggal serta masalah teknis lainnya tidak sesuai dengan harapan kita bersama” paparnya.

Dia meyakini, niat dalam melaksanakan acara tersebut tidaklah untuk melakukan kesalahan adalah melainkan untuk menegakkan syiar agama.

“Kita juga berharap masalah yang berhubungan dengan Al- Quran ini agar terus dapat tercermin dan dapat terus ditingkatkan dimasa yang akan datang di Provinsi Kepulauan Riau” harapnya.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati Lingga ini juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepulauan Riau yang sudah mempercayakan Lingga sebagai tuan rumah dalam rangka menyelenggarakan MTQ VII Tingkat Provinsi Kepulauan Riau.

Diketahui dalam kegiatan malam ta’aruf ini dihadiri oleh Sekda Provinsi Kepri, anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Dapil Bintan Lingga, Ibu Wakil Gubernur Kepri, Kanwil Provinsi Kepri, Sekda Lingga serta Bupati dan Walikota se-Provinsi Kepri maupun yang mewakili. (SMI/MC)

Website SKPD Lingga