Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Juramadi Esram (kanan) saat kunjungan ke stand-stand MTQ

Lingga (Media Center) - Dengan antusiasnya MTQ VII Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Lingga, Sekda Lingga lakukan kunjungan pada setiap stand Kabupaten dan Kota di sekitaran Astaqa Utama MTQ.

Pada malam ke 6 perhelatan MTQ tersebut sekda Lingga Juramadi Esram kunjungi setiap stand Kabupaten dan Kota.

“Bagus dan sangat kreatif apa yang telah dibuat oleh masyarakat, dan ini perlu dijaga dan di promosi agar lebih di kenal oleh masyarakat luar” ujar Sekda Lingga saat berkunjung di stand Anambas ketika melihat ukiran baju batik dan kaligrafi yang dibuat oleh hasil tangan masyarakat asli kepri.

Pada kesempatan yang sama Nur selaku penjaga stand Kabupaten Anambas sangat berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan Sekda Lingga ini ke stand Kabupaten mereka.

“Ya kami sangat berterimakasih atas kunjungan bapak Sekda Lingga ke stand Kabupaten kami dan Alhamdulillah beliau pun sempat melihat dan memberikan apresiasi atas hasil karya yang telah kami tampilkan di stand ini” ujar Nur setelah mendapatkan kunjungan Sekda Lingga di stand mereka.

Setelah melakukan kunjungan pada semua stand Kabupaten dan Kota, Juramadi Esram kembali menuju stand Kabupaten Lingga. (SMI/MC)

Website SKPD Lingga