Ceramah menyambut Ramadhan oleh Ustad Setiadi

Lingga (Media Center) - Sempena datangnya bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Lingga menyambut baik dengan mengadakan kegiatan pembinaan keagamaan bagi anggota Korpri. (16/5)

Dalam kegiatan ini, Asisten III Siswandi, yang mewakili Bupati Lingga, pada kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan ke-tiga yang dilaksanakan di Kabupaten Lingga. Yang pertama laksanakan di Lingga Timur, kemudian di Singkep Barat dan terakhir di Ibu Kota Kabupaten Lingga.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyambut bulan suci Ramadhan” Kata belia menjelaskan.

Dia juga menyadari bahwa sebagai insan manusia kita semua pasti memiliki kesalahan baik yang pernah dilakukan secara sengaja maupun tanpa disengaja.

“Untuk kali ini, saya mewakili Bupati Lingga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bila dalam melaksanakan pemerintahan di Kabupaten Lingga ini, belum dilaksanakan secara maksimal kami ucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya” tuturnya ketika menyampaikan kata sambutan.

Diakhir sambutannya, beliau mengajak seluruh yang hadir pada kegiatan itu untuk mengisi Ramadhan tahun ini dengan yang sebaik-baiknya dan yang terbaik.

“Sekali lagi, mari kita isi Ramadhan tahun ini dengan sebaik-baiknya atau yang terbaik dan semoga amal ibadah kita nantinya diterima oleh Allah SWT” tutupnya.

Kegiatan ini dihadiri dan diisi oleh penceramah Ust.Setiadi yang juga dhadiri oleh Wakil Bupati Lingga dan seluruh pimpinan OPD Kabupaten Lingga serta pejabat eselon II, III, IV dan pegawai, THL serta honorer pada ruang lingkup Kabupaten Lingga.

Pada akhir kegiatan tersebut, seluruh yang hadir pada kegiatan pembinaan keaagaman ini melakukan tradisi bersalaman sebagai bentuk wujud tanda mohon maafm sembari menyambut bulan suci yang penuh berkah yakni bulan suci Ramadhan.

Website SKPD Lingga