Wabup, M.Nizar saat kunjungan ke Kecamatan Selayar

Lingga (Media Center) - Memasuki hari ke-11 bulan Ramadhan, program safari dakwah Pemkab Lingga bersama para OPD terus bergulir. Tepatnya Ahad, 27 Mei 2018 giliran safari Wakil Bupati Lingga bersama Kemenag Lingga di Masjid Ash Sobirin Desa Selayar Kecamatan Selayar.

Pada kesempatan itu, Naharuddin, Kades Selayar menyampaikan ucapan terimakasih karena Pemkab Lingga sudah memilih Desa Selayar sebagai tujuan safari Ramadhan.

"Sekaligus ucapan terimakasih kami karena listrik sudah 24 jam beroperasi. Hanya kami minta akses jalan dan pelabuhan semoga bisa segera dibenahi dan selesai tahun ini," pinta Kepala Desa selayar itu.

Sementara Wabup Lingga, M. Nizar didampingi istri mengatakan program safari Ramadhan tersebut merupakan agenda tetap Pemkab Lingga.

"Pemkab Lingga mengucapkan selamat menyambut Ramadhan 1439 H, kepada seluruh masyarakat Selayar. Mohon maaf jika selama kami memimpin Kabupaten Lingga terdapat kekhilafan" tutur Wakil Bupati Lingga ini.

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Lingga juga merespon terkait permintaan masyarakat mengenai pelabuhan yang dikatakannya akan diusahakan di APBD 2019.

“Akses jalan dari Penuba ke Selayar akan kita komunikasikan dengan Provinsi,"ungkapnya.

Diketahui, pada perjalanan agenda safari Rmadhan ini, sesaat sampai di Penuba, Wabup Lingga menyempatkan diri meninjau Kantor BASARNAS Lingga. Sekaligus melihat langsung kondisi PLN yang sudah beroperasi 24 jam.

Mengenai hal tersebut, Sekcam Selayar Sabirin, mengatakan bahwa, selama pengoperasian, baik BASARNAS maupun PLN sudah berjalan normal.

"Alhamdulillah tidak ada kendala berarti sampai saat ini. Untuk anak sekolah sudah kita sediakan bus. Sekarang ini lagi pelebaran jalan" paparnya. 

Pada safari bersama Wakil Bupati bersama Kemenag Lingga ini diisi dengan ceramah dilanjutkan buka puasa bersama dan tarawih. Hadir bersama para jamaah unsur pimpinan Kecamatan, perangkat desa, tokoh agama, serta tokoh masyarakat Selayar Kecamatan Selayar. (Zaid/SMI/MC)

Website SKPD Lingga