Rapat pembahasan persiapan POPDA bersama OPD

Lingga (Media Center) – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga Juramadi Esram, selaku ketua umum penyelengaraan event bergengsi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kepri memimpin rapat koordinasi persiapan Popda ke-7. Senin(3/6)

Bersama OPD, ia membahas sejauh mana persiapan yang selama ini sudah dilakukan menjelang event olahraga tingkat pelajar se-Kepri yang akan berlangsung di Kabupaten Lingga tidak lama lagi.

Pada kesempatan itu Juramadi Esram meminta kepada semua OPD, agar terus melakukan koordinasi agar pelaksanaan Popda dapat berjalan dengan baik dan lancar.

”Terus berkoordinasi agar Popda sukses dilaksanakan di Lingga. Koordinasi penting dilakukan untuk mengsingkronkan tugas masing-masing OPD yang ditunjuk dalam pelaksanaan Popda,” kata Juramdi Esram ketika dilansir Batam Pos.

Ia menambahkan, berbagai keterbatasan yang dimiliki Kabupaten Lingga jangan menjadi hambatan bagi pelaksanaan event ini.

“Keterbatasan harus dapat diminimalisir, dengan koordinasi semua pihak. Kita harus melakukan yang terbaik untuk kesuksesan event ini,” sebutnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lingga Safaruddin mengatakan, dalam iven Popda Kepri ini, OPD terkait yang ditunjuk menjadi panitia lokal.

”Tugas telah ditentukan. Pemkab Lingga sudah bekerja serius untuk mensukseskan pergelaran Popda ini. Rapat koordinasi terus dilakukan dengan pihak provinsi untuk mendudukkan persoalan- persoalan yang menjadi hak dan kewajiban kita masing-masing,” terangnya.

Ia optimis pelaksanaan Popda Kerpi di Lingga dapat berjalan dengan baik dan juga meminta dukungan dari semua unsur masyarakat untuk kesuksesan kegiatan tersebut.

 

Website SKPD Lingga