Kunjungan ke Lingga, Gubernur Kepri Resmikan Qur’an Center

Diposting pada

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat meresmikan Quran Center di Kabupaten Lingga

Lingga (Media Center) – Gubernur Nurdin Basirun bertekad terus memberikan sumbangsih yang maksimal dalam pembangunan sumber daya manusia di Kepri. Yang terutama adalah generasi yang berkrakter islami dan cinta alquran.

“Dengan pengembangan al quran ini, kita jadikan pembangun daerah kita yang berbasis islami,” kata Nurdin saat buka puasa bersama sekaligus peresmian Ar-Raudah (Quran Center Lingga) di Masjid Babul Khairat, Kampung Baru, Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (4/6/2018).

Dilansir dari Batam Today, Nurdin berharap, dengan adanya quran center ini maka tugas masyarakat untuk menggerakan generasi muda mereka. Para orang tua juga harus mendorong anak anak mereka untuk ikut perpartisipasi aktif.

“Ini merupakan tugas kita bersama dalam membangun akhlak terpuji. Semua harus bergerak,” lanjut Nurdin.

Sementara Ketua Masjid Ustadz Arifin mengaku senang dengan kedatangan rombongan safari ramadan Gubernur seraya mengucapkan terimakasih dan bersyukur.

Kemudian Gubernur beserta rombongan menunaikan sholat Isya di Masjid Az-Zulfa. Nurdin berpesan untuk bersama-sama membangun taqwa yang cemerlang. Jangan berpikiran status sosial dimana cuma di dunia saja.

“Mari menjadi imam dan makmum yang baik dan bangun sholat beramai-ramai, tidak bangun untuk didunia saja tapi di akhirat juga,” kata Nurdin. (SMI/BT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.