Cuti Panjang Berakhir, Pemkab Lingga Gelar Apel Bersama

Diposting pada

Seluruh pegawai, PTT dan THL, bersalam-salaman sempena Idul Fitri

Lingga (Media Center) – Setelah libur panjang sempena merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Organisasi Perangkat Daerah di Kabupaten Lingga kembali beraktifitas sebagaimana mestinya.

Pemerintah dalam lingkup Kabupaten Lingga menggelar apel bersama OPD di halaman Kantor Bupati Lingga. Kamis (21/6)

“Setelah menjalani cuti yang cukup panjang, akhirnya kita kembali lagi bekerja untuk Kabupaten Lingga ini” ujar Bupati Lingga Alias Wello selaku pembina apel.

Pada kesempatan yang sama Bupati Lingga Alias Wello selaku orang nomor 1 di Kabupaten Lingga juga mengucapkan permohonan maaf sempena suasana lebaran.

“Berhubungan kita masih berada pada bulan Syawal, saya pribadi ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dan saya membuka hati untuk memaafkan dengan seluas-luasnya” tuturnya.

Pada kesempatan tersebeut juga, belaiu kembali menyampaikan, pada awal Juli mendatang, Pemkab Lingga akan melakukan Evaluasi terhadap OPD yang kelebihan tenaga kerja, atau yang masih mengalami kekurangan tenaga kerja, dengan akan digelarnya tes ulang secara terbuka.

“Tes ulang secara terbuka ini kita lakukan sebagai bentuk tranparansi kepada masyarakat luas, agar tidak ada persepsi-persepsi miring terhadap Pembkab Lingga dalam melakukan perekrutan Tenaga Harian Lepas” sebutnya.

Dia juga mengungkapkan tes ulang yang akan dilaksanakan nanti adalah sebagai bentuk upaya pemerintah dalam menempatkan pekerja sesuai dengan bidang mereka masing-masing, sehingga tidak terjadi penumpukan maupun kekurangan pekerja pada setiap OPD.

Diketahui setelah melaksanakan apel bersama OPD se-Kabupaten Lingga, memanfaatkan suasana Idul Fitri, seluruh pejabat Lingga melaksanakan tradisi bersalaman dan bermaafan dengan seluruh PNS, PTT dan THL dalam lingkup pemerintahan Kabupaten Lingga. (MC/SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.