Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lingga

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pemerintah Kabupaten Lingga dan DPRD Lingga melakukan rapat paripurna dalam agenda persetujuan ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan apbd tahun anggaran 2017 menjadi perda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan apbd tahun 2017. Senin (16/7)

Dalam rapat paripurna tersebut, dihadiri langsung Bupati Lingga yang juga didampingi Sekda Lingga, Ketua beserta Wakil DPRD , Asisten , Staff Ahli, Kapolres Lingga, pimpinan opd, camat, kades serta bpd se-Kabupaten Lingga.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Lingga menanggapi dan mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi atas kerja terhadap ranperda menjadi perda.

“Kita berharap, ini dapat menjadi tolak ukur untuk terus meningkatkan kinerja kita demi mensejahterakan masyarakat” sebut Bupati Lingga dalam rapat paripurna tersebut.

Dia menambahkan, segala macam bentuk kerja harus disikapi bersama dengan arif dan penuh tanggungjawab.

“Ini semua berhasil berkat kerja keras dan kerjasama yang sungguh-sungguh” tambahnya.

Bupati Lingga ini juga menyampaikan rasa bangga dah terharu bahwa secara keseluruhan apbd dinilai dengan cukup baik dan ada pergerakan yang cukup dinamis, baik dari pusat maupun daerah.

“Ada satu hal yang patut kita syukuri bersama, adalah kita mendapat suatu predikat yang diimpikan oleh semua pemangku daerah untuk mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dan alhamdulillah kita mendapatkannya” sebutnya.

“Ingin kami sampaikan dengan bangga dan senang hati bahwa, tanggal 20 hari jumat, kita akan menandatangi MOu dari investor China dan Korea yaitu tentang pembangunan tambak udang seluas 100 ha, pabrik ternak, dan infrastruktur untuk ternak seluas 500 ha” tambahnya lagi. (MC/SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.