ASN Lingga Ikuti Sosialisasi JKN KIS dan Aplikasi Mobile JKN

Diposting pada

Lingga (Media Center) – BPJS adakan sosialisasi JKN KIS dan Aplikasi Mobile JKN bagi ASN Kabupaten Lingga di Aula Kantor Bupati Lingga. Rabu (18/7)
Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka dengan resmi oleh Asisten III Siswandi yang mewakili, Bupati Lingga dan Wakil Bupati serta Sekda Lingga yang berhalangan hadir pada kegiatan tersebut dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.“Dalam upaya meningkatkan pemahaman masyarakat dalam mengenal program JKN KIS, seluruh organisasi dan setiap pekerja diwajibkan mengikuti dan menggunakan program tersebut supaya agar dapat memperoleh manfaat sesuai dengan haknya” ajak Asisten III Siswandi ketika membuka kegiatan sosialisasi tersebut.
Dalam kegiatan tersebut juga Kepala Kantor pelayanan bpjs kesehatan Lingga Muherry, menyampaikan bahwa pihak bpjs Se- Indonesia telah meluncurkan suatu program/ aplikasi yang bernama Mobile JKN.
Dikatakanya Jaminan Kesehatan menurut UU SJSN diselenggarakan secara nasional berdasarkan prinsip asuransi sosial dan prinsip ekuitas.
“Hal ini dengan tujuan yakni untuk menjamin agar peserta memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatan”papar Muherry.
“Ya tentu dengan adanya program dan aplikasi ini juga, akan sangat mempermudah dan bermanfaat untuk peserta JKN-KIS” tambahnya.
Diketahui, kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh, Asisten III Siswandi,Pimpinan OPD Se-Kabupaten Lingga, Camat serta ASN Kabupaten Lingga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.