Kontingen Popda Tingkat Provinsi Kepri Sudah Berdatangan

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Pergeleran POPDA tingkat Kepulauan Riau yang dilaksanakan di Kabupaten Lingga akan segera dimulai. Jumat (20/7)
Sebanyak 1.058 atlet dan official dari 7 Kabupaten/Kota di Provinsi Kepri akan meramaikan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kepri ke VII yang akan berlangsung di Kabupaten Lingga ini. Para atlet dan official tim ini akan berpartisipasi pada 10 cabang olahraga yang segera dipertandingkan.Berdasarkan informasi yang didapat, dalam pergelaran Popda ke VII ini kontingen Kabupaten Natuna dan Anambas adalah yang pertama kali menginjakkan kaki di pelabuhan Jagoh, Singkep Barat, dengan jumlah sebanyak peserta 270 orang.
Kabid Pemuda dan Olahraga, Syafaruddin mengatakan bahwa peserta POPDA ini akan diinapkan sesuai cabang olahraga yang diikuti. Sebagaimana diketahui, ada 3 kecamatan yang menjadi pusat penyelenggaraan beberapa cabang yakni Kecamatan Singkep Pesisir, Kecamatan Singkep dan Kecamatan Lingga.
“Para offisial dan atlet nantinya akan menginap sesuai dengan tempat penyelenggaraan cabang olahraga,” ucap Syafaruddin ketika dilansir Marwah Kepri.
Adapun jumlah kontingen yang berasal dari Kabupaten/ Kota lainnya yakni, dari Kota Batam dengan 150 orang, kontingen Tanjungpinang 174 orang, Karimun 166 orang dan Kabupaten Bintan 170 orang.
Kabidpora Syafaruddin juga berharap masyarakat Kabupaten Lingga dapat menyemarakkan even olahraga tingkat Provinsi ini dengan bersama mendukung dan menyuarakan kemenangan bagi atlet Bunda Tanah Melayu yang berkompetisi.
“Semoga sukses penyelenggaraan kita sebagai tuan rumah tahun ini. Kita akan usahakan memberikan pelayanan terbaik” harapnya. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.