Desa Baran Gelar STQ Ke-VIII Tingkat Kecamatan Senayang

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Wabup Lingga beserta Istri hadiri acara STQ Ke-Vlll tingkat Kecamatan Senayang di Desa Baran. Jum’at (08/03/2019) Malam.

Turut hadir Camat Senayang beserta istri, Anggota DPRD Lingga Ahmad Nasaruddin, Kabag Kesra, Kabag Sosial, Kadis DKP Lingga, Kades Sekecamatan Senayang,BPD, Tokoh Masyarakat Kecamatan Senayang.

Acara yang bertemakan ” Kita Wujudkan Generasi Penerus Pembangunan Berdasarkan Nilai-nilai Al-Qur’an Berbudaya dan Peduli Lingkungan Menuju Lingga Terbilang 2020″ diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh istri Wabup Lingga, Maratusholiha.

Pada Kesempatan tersebut, Camat Senayang Kimat Awal, yang membuka secara Langsung Seleksi Tilawatil Qur’an ini menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ibu Wakil Bupati Lingga yang telah menyumbangkan lantuna ayat suci pada STQ tingkat Kecamatan Senayang ke-VIII pada tahun 2019 ini.

“Kami siap untuk MTQ Tingkat Kabupaten Lingga menjadi Tuan Rumah di Kecamatan Senayang, sebagai mana Seleksi Tilawatil Qur’an yang kami laksanakan ini tidak kalah nya dengan STQ tingkat Kabupaten” ucap Kimat

Sementara ditempat yang sama Kabag Kesra H. Jaya Atmajaria S.Ag mewakili Wakil Bupati Lingga dalam kata sambutannya, menyampaikan bahwa dari sekian banyak STQ yang telah dikunjungi sebanyak 12 Kecamatan, tapi untuk kali ini di STQ tingkat Kecamatannya Senayang ini penyambutan nya begitu luar biasa.
“Begitu apresiasi dan meriah, STQ ini boleh kami Sebut STQ tingkat Kecamatan Rase Tingkat Kabupaten” tutur Kabag Kesra Lingga ini.

Pada kesempatan itu juga Jaya menyampaikan untuk STQ tingkat Kabupten Lingga yang dulu nya sempat pending yang mana tuan rumahnya adalah Kecamatan Senayang, insya Allah pada tahun 2020 nanti baru akan diselenggarakan di Kecamatan Senayang sebagai tuan rumah.

“Untuk itu kepada Camat beserta masyarakat nya supaya mempersiapkan diri untuk menjadi tuan Rumah untuk MTQ tingkat Kabupaten Lingga pada tahun 2020 nantinya” Tutup. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.