Dinsos dan GOW Kunjungi Masyarakat Pengrajin Tangan Dapur Arang Desa Kelumu

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Dinas Sosial, Bidang Pemberdayaan Sosial PP PA bersinergi dengan GOW berkunjung ke Desa Kelumu dalam rangka memberikan peningkatan kualitas hidup dan perekonomian perempuan. Selasa (12/3)

Adapun kegiatan pembinaan yang dilaksanakan tersebut yakni tentang kerajinan anyaman rotan masyarakat desa Kelumu.


Pada kesempatan tersebut Ketua GOW Maratusholiha, memberikan motivasi kepada ibu-ibu dan masyarakat pengerajin agar lebih semangat dan tetap produktif dalam menghasilkan karya tangan mereka.

“Ibu-ibu harus tetap semangat demi membangkitkan ide kreatif masyarakat dan memanfaatkan potensi alam yang ada di desa Kelumu” katanya menyemangati masyarakat yang sedang antusias.

Dia menambahkan, agar semuanya harus mempunyai kewajiban untuk ikut mempromosikan kerajinan tangan yang dibuat oleh masyarakat Lingga, demi mengangkat hasil-hasil karya dari masyarakat Lingga.

Diketahui dalam kegiatan tersebut turut hadir, Ketua GOW Kabupaten Lingga, Kepala Bidang Pemberdayaan sosial dan anak (Dinsos), Staff Dinsos , Kepala Desa Kelumu, Sekretaris Dinas Pariwisata Lingga, Camat Lingga beserta istri, BPD dan masyarakat pengrajin dari Desa Kelumu dan Dapur Arang. (SMI/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.