Peringati Isra’ Mi’raj, Pemkab Lingga Undang Ustadz Koko Liem

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Malam peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Pemkab Lingga, tampak ramai dengan antusiasme masyarakat yang hadir memenuhi halaman Kantor Bupati Lingga. Kegiatan syiar Islam yang rutin digelar setiap tahunnya ini, menghadirkan ustad kondang asal Dumai, Haji Muhammad Ustman Ansori, SQ, MA Al Hafizh atau yang akrab disapa dengan Koko Liem. (09/04/2019)

Adapun kegiatan yang sangat positif tersebut mengambil tema “memetik hikmah dari perjalanan suci Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, kita tingkatkan sholat berjamaah untuk membentuk pribadi yang disiplin dan Istiqomah”.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Lingga, para Asisten Bupati, Kakan Kemenag Lingga, para pimpinan OPD, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Lingga.

Dalam ceramahnya, Ustad Koko Liem berpesan, janganlah membeda-bedakan agama dalam pergaulan dikehidupan sehari-hari, karena yang memberikan Hidayah adalah Allah SWT.

“Nabi Muhammad juga diperintahkan oleh Allah dimuka bumi untuk menebarkan kebaikan. Islam itu diajarkan untuk membina bukan menghina, merangkul bukan memukul.” kata beliau menuturkan.

“Israj Mi’raj mengajarkan kita bagaimana caranya memperoleh keberkahan dari Allah SWT dan memperbanyak sholawat agar mendapat syafaat dari Nabi Allah yakni Muhammad Saw” sebutnya.

Beliau berpesan, agar kita semua bisa mengambil contoh dan pedoman dari apa-apa yang telah dicontohkan oleh Rasulullah untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Beliau juga berharap, semoga seluruh masyarakat yang hadir bisa memperoleh manfaat dari apa yang Ia sampaikan.

Diketahui sebelumnya, beliau juga mengisi ceramah terkait peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Azzulfa Dabo Singkep siang harinya. (MC/SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WordPress spam blocked by CleanTalk.