SPBU Kompak Dabo Singkep Resmi Beroperasi

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) telah resmi dibuka, masyarakat Kabupaten Lingga terutama masyarakat Singkep menyambut dengan gembira pembukaan tersebut.

Diawali dari perjuangan Pemerintah Kabupaten Lingga, yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Bupati Lingga bersama pihak Pertamina untuk menghadirkan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum di Kabupaten Lingga, akhirnya proses panjang itu kini bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Ini bukan sebuah proses gampang, tentunya melalui proses-proses yang sangat panjang oleh pihak pengelola sampai dapat beroperasi pada hari ini,” kata Samsudi Kadisdukcapil mewakili Bupati Lingga pada saat peresmian. (28/11/2019)

Ia menyebutkan bahwa Pemkab Lingga sangat mendukung beroperasinya SPBU Perdana di Kabupaten Lingga ini, dan dengan adanya SPBU ini, diharapkan masyarakat bisa menikmati harga BBM yang sama dengan kota-kota dan wilayah lain di seluruh Indonesia. “Harga BBM sudah satu harga, sama dengan mencerminkan sila keadilan sosial bagi rakyat Indonesia,” ujarnya.

Sebagai tanda peresmian, seluruh stakeholder mengadakan pengisian bbm secara simbolis bersama-sama.

“Dengan berjalannya SPBU ini akan terjadi peningkatan di segala sektor, mulai dari sektor perhubungan, transportasi hingga sektor ekonomi,” harap Samsudi.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *