Laporkan Kamtibmas Pergantian Tahun Baru, Bupati Lingga Hadiri Video Conference Bersama Polres Lingga

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Dalam rangka memastikan keamanan wilayah Provinsi Kepulauan Riau sempena malam pergantian tahun, Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi bersama Anggota DPR RI Nyat Kadir beserta sejumlah pejabat utama Polda Kepri menggelar video conference untuk memantau situasi dan kondisi setiap Kabupaten Kota yang ada di Kepri.

Kabupaten Lingga yang juga mendapat giliran melaporkan situasi terkini perayaan pergantian tahun tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lingga Alias Wello, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, Direktur Reserse Narkoba Polda Kepri Kombes Muji Supriyadi, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nashirudin, Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (p) Arif Rahman, Asisten Ekonomi Kebangsaan Setda Lingga Yusrizal, PJU Polres Lingga, Kadis DLH, Kadis Kesehatan, Camat Singkep serta undangan lainnya.

Setelah menyampaikan salam kepada Gubernur dan seluruh masyarakat Kepulauan Riau, pada kesempatan itu Bupati Lingga menginformasikan kepada Kapolda Kepri dan Anggota DPR RI bahwa kondisi Kabupaten Lingga tetap kondusif karena seluruh masyarakat melewati malam pergantian tahun baru 2020 dengan melakukan zikir bersama di Masjid Sultan Lingga, Masjid Az-Zulfa serta masjid-masjid lainnya.

Bupati Lingga berharap pada tahun 2020 ini seluruh Kabupaten Kota dan Provinsi Kepulauan riau bisa mencapai hasil yang lebih baik dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Salam semangat menyongsong tahun baru 2020 bagi seluruh masyarakat Kepulauan Riau dari kami, dari wilayah paling selatan di Kepulauan Riau,” kata Bupati Lingga menutup penyampaiannya dari Pos Polisi Lalu Lintas Dabo Singkep.

Di lain pihak, Anggota DPR RI Nyat Kadir yang ikut hadir di Lapangan Engku Putri Batam berkesempatan menyampaikan salam kepada seluruh masyarakat Lingga. “Selamat tahun baru Lingga, kampung kelahiran saye, selamat tahun baru,” ujarnya.

Menurut mantan Wali Kota Batam ini, ada sejarah yang tidak dapat dilupakan tentang Lingga, hal ini dikarenakan Lingga adalah tempat pria ini lahir dan dibesarkan.

Sementara terkait keamanan dan ketertiban selama malam pergantian tahun, Kapolda Kepri menginformasikan bahwa sampai malam pergantian tahun tersebut belum ada laporan mengenai gangguan kamtibmas. Namun demikian, Irjen Andap Budhi mengingatkan agar masyarakat Kepri tetap berhati-hati dan terus waspada agar situasi tetap berjalan kondusif sebagaimana diharapkan. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *