Bupati Lingga Lantik 160 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

Diposting pada

Lingga (Media Center) – Sebanyak 160 pejabat administrator, pengawas dan fungsional pemerintah Kabupaten Lingga dilantik oleh Bupati Lingga H. Alias Wello di Daik Bandar Madani, Kelurahan Daik Kabupaten Lingga. Selasa (7/1)

Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Lingga, Sekda, Ketua DPRD beserta Anggota, serta seluruh kepala perangkat daerah se- Kabupaten Lingga dan tamu undangan.

Pada pelantikan tersebut, dibacakan sumpah janji jabatan oleh Bupati Lingga yang diikuti oleh seluruh pejabat administrator, pengawas dan fungsional yang dilantik.

Setelah melantik 160 pejabat, Bupati Alias Wello mengatakan lokasi tempat pelantikan tersebut kedepan nantinya akan dijadikan kawasan besar dengan nama Daik Bandar Madani.

“Pelantikan ini menjadi penting dan serius dan harus dilaksanakan mengingat beban kerja kita semakin berat, maka diperlukan kualitas orang-orang yang memiliki kreatifitas dan orang orang yang mampu mengemban amanah dengan baik” Tutur Bupati Lingga H. Alias Wello.

Diketahui dari 160 pejabat yang dilantik sekitar 50 orang adalah jabatan promosi.

Disebutkannya, pergeseran-pergeseran atau pergantian jabatan tidak bermaksud menzalimi siapapun adalah melainkan ditempatkan sesuai dengan porsi dan kompetensinya masing-masing.

Beliau menambahkan dalam waktu dekat juga akan dilakukan pergeseran dan perubahan-perubahan kepada pejabat eselon II.

“Tempat pelantikan ini memang banyak yang lebih baik, tapi kita adakan di tempat-tempat yang seperti ini sebab semuanya memiliki filosofi yang bermaksud banyak tantangan-tantangan berat yang harus kita lewati kedepannya” jelas Awe sapaan akrab Bupati Lingga ini.

“Visi misi saya membangunkan konsep Daik Bandar Madani ini kedepannya akan menjadi tempat yang besar, dan akan ada pelabuhan besar untuk kapal kapal yang besa pula nantinya” terangnya lagi.

Bupati Lingga berharap, semoga semua yang telah dilantik pada hari ini mampu menjalankan tugas yang telah diemban dengan baik dan ikut memajukan Kabupaten Lingga menjadi lebih maju.

“Insyaallah semuanya dapat bertanggungjawab sesuai dengan tugas yang telah dipikul” harapnya. (SMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *